Contoh LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban) Dewan Ambalan
Siluetsenja.com, 15/03/2022 11:26 am
LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN
DEWAN AMBALAN
************-************
GUGUS DEPAN : **.****-**.****
SMA NEGERI 1 *******
Laporan Pertanggung Jawaban Dewan Ambalan Pict By. Pinterest
AMBALAN *********-**********
GUGUS DEPAN **.****-**.****
SMA N 1
*******
201*/20*2
KATA PENGANTAR
ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI
WABARAKATUH…….
SALAM PRAMUKA …….. !!!
Puji
syukur senantiasa kami panjatkan kehadirat Allah SWT, atas limpahan rahmat dan
karunia-Nya kami selalu di berikan petunjuk dan kelancaran untuk menjalankan amanah,
tugas dan kewajiban dalam kepengurusan. Shalawat dan salam semoga tetap tercurah
kepada Nabi Muhammad SAW, sebagai sosok dan akhlak yang paling sempurna serta pemberi
syafaat bagi umatnya.
Musyawarah
Gugus Depan no. gudep ******-****** SMA Negeri 1 *****, menandai berakhirnya tugas
Dewan Ambalan *********-******* SMA Negeri 1 ******* masa bakti 201*/201*.
Mengingat pelaksanaan Musyawarah Gugus Depan 1 pada tanggal 30-31 Oktober 201*
telah menghasilkan kepengurusan baru dan memberikan pencapaian positif pada kegiatan
pramuka sesuai Anggaran Dasar Pramuka. Berbagai kegiatan tersebut kami sajikan dalam
uraian program-program kerja kepengurusan kami pada laporan pertanggung jawaban
Dewan Ambalan ini.
Kami
menyadari bahwa pencapaian kinerja kami selama satu periode ini masih jauh dari
sempurna. Namun kami tetap bersyukur karena dapat melaksanakan program-program
dengan sukses tanpa halangan yang berarti. Mewakili seluruh pengurus Dewan Ambalan
SMA Negeri 1 ****** masa bakti 201*/201* kami ingin menyampaikan terima kasih kepada
:
·
Ka.
*************, S.** sebagai Mejelis pembimbing
Gugus Depan (Mabigus) yang selalu memberikan kami inspirasi dan motivasi dalam pelaksanaan
kepengurusan kami.
·
Ka.
Drs. **********, Ka. **********, S.Pd, ka. ***********, S.Pd, ka.*********,
S.Pd, dan ka.**********, S.Pd, sebagai pembina pramuka yang senantiasa membimbing
dan membina kami dalam menjalankan tugas kepengurusan Dewan Ambalan masa bakti
201*/201*.
·
Bapak/ibu
guru beserta staf dan karyawan SMA Negeri 1 ******* yang selalu memberi bantuan
dan dukungan kepada kami.
·
Kakak-kakak
beserta seluruh pihak-pihak yang telah membantu kami dalam melaksanakan tugas kepengurusan
kami. Kami yakinsemua tidak akan berhasil tanpa dukungan, bantuan, kontribusi serta
partisipasi semuanya.
Kami
juga mohon maaf
atas segala kesalahan dan kekurangan kami selama masa jabatan kami. Semoga kedepan
kepengurusan Dewan Ambalan ********- ******** SMA Negeri 1 ******* akan semakin
membaik dan bersaing secara kompetitif dalam perkembangan zaman ini. Akhir kata,
kami selalu berharap akan dukungan dan partisipasi dari kakak-kakak semua.
Semoga kita dapat mewujudkan Ambalan sebagai tempat untuk menjadikan anggota Gerakan
Pramuka yang berjiwa sejati.
WASSALAMUALAIKUMWARAHMATULLAHIWABARAKATUH
SALAM PRAMUKA ….. !!!
*******, 27 Oktober 201*
DewanAmbalan
LAORAN
PERTANGGUNG JAWABAN
*********-***********
GUGUS DEPAN **.****-**.****
SMA NEGERI 1
********
MASA BAKTI
201*/201*
A.
Pendahuluan
Musyawarah Gugus Depan merupakan suatu
wahana musyawarah bagi Pramuka Penegak di Pangkalan Sekolah Tingakt Atas (SLTA)
untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan selama satu tahun lalu dan untuk
merencanakan kegiatan yang akan yang
akan dilaksanakan untuk satu tahun kedepan. Dalam rangka pengembangan pembinaan
dan pendidikan kepramukaan, khususnya di GugusDepan SMA Negeri 1*********.
Untuk itu perlu diadakannya musyawarah
gugus depan, karena dengan diadakannya musyawarah gugus depan ini kita dapat melatih
dan mengembangkan sikap disiplin mental untuk beorganisasi dalam gerakan pramukak
hususnya di dalam Dewan Ambalan sesuai dengan apa yang kita harapkan, agar
dapat mengahasilkan generasi di dalam Dewam Ambalan yang siap kerja dan konsekuen
dengan apa yang sudah menjadi tugas kita di dalam Dewan Ambalan.
Dalam musyawarah gugus depan ini
kami segenap pengurus Dewan Ambalan akan membacakan laporan pertanggung jawaban
didalam kegiatan yang sudah kami laksanakan dalam satu tahun ini. Mudah-mudahan
dengan dibuatnya laporan pertanggungjawaban ini, kakak-kakak dapat memahami semua
kegiatan yang sudah kami laksanakan.
B.
LatarBelakang
Selaras dengan bunyi janji pramuka penegak
yakni menolong sesama hidup dan ikut serta membangun masyarakat, maka dipastikan
bahwa kita sebagai Anggota Pramuka Penegak seyogyanya mampu menjadi solusi handal
dalam era globalisasi terutama dalam lingkungan sosial dan pembangun annasional.
Saat ini masyarakat semakin membutuhkan aksi nyata Gerakan Pramuka
dalam dinamika kehidupan bermasyarakat dalam arti luas. Namun sayang, manfaat akan
kehadiran kita ternyata masih kurang optimal, dimana hanya sebagian masyarakat kecil
saja yang dapat menikmati nilai positif dari kegiatan dari setiap kegiatan yang
kita jalankan. Sehingga tujuan yang sesunguhnya kita dalam bermasyarakat
belum tercapai.
Gerakan Pramuka salah satu
tujuannya adalah menyelenggarakan dengan menanamkan dan menumbuhkan
moral, watak, sikap dan perilaku luhur. Sehingga
dapat mencipatakan para generasi muda yang bertanggung jawab dengan berjiwa pancasila.
Salah satu sarana dalam panyampaian kegiatan-kegiatan ini melalui sekolah.Yakni
dengan adanya Dewan Ambalan, yang menghimpun anggota Gerakan Pramuka pada tingkat
SMA/SMK.
Dewan Ambalan sebagai wadah kepemimpinan
didalamnya selalu terjadi proses pembinaan dan kaderisasi dalam rangka optimalisasi
fungsi dan peningkatan kerja Dewan Ambalan. Untuk itu, perlu diadakannya peningkatan
kualitas kerja sebagai motor penggerak dalam proses Pembinaan Pramuka Penegak.
Kepengurusan Dewan Ambalan di Pangakalan SMA di pangkalan SMA Negeri 1
********* telah terjadi selama dua periode. Kepengurusan ini dengan lama jabatan satu tahun, dan kini telah berakhir untuk
kepengurusan masa bakti 201*/201* dengan adanya penggantian kepengurusan ini, diharapkan
agar mendapatkan sesuatu semangat dan jiwa baru yang positif untuk kedepanya.
C.
Dasar Kegiatan
·
Keputusan Kwartir Nasional tahun 1989 tentang Anggaran Dasar dan
Anggaran Rumah Tangga Gerakan Pramuka.
·
Program Kerja Dewan
Ambalan **********-******* masa bakti 201*/201*.
D.
Maksud dan Tujuan
·
Bentuk dari pertanggung jawaban secara periodik kepengurusan
Dewan Ambalan Kyai Modjo-********** SMA Negeri 1 ******** masa bakti 201*/201*.
·
Memberikan gambaran
real mengenai segala kegiatan selama satu tahun yang telah terlampaui
·
Sebagai bahan evaluasi
kepengurusan Dewan Ambalan masa bakti 201*/201*, sebagai pedoman penyusunan program untuk
kegiatan-kegiatan selanjutnya
E.
Laporan Pertanggung Jawaban
Sebagai gambaran umum,
berikut laporan pertanggung jawaban Dewan Ambalan
*********-********** SMA Negeri 1 ******** masa bakti
201*/201*
·
Keskretariatan
Keskretariatan
merupakan sarana untuk menjalankan aktifitas dan sumber inspirasi serta gerakan
organisasi. Adapun kegiatan yang telah dilaksanakan adalah dengan mendata dan
mengarsipkan seluruh kegiatan yangyang dilaksanakan dalam satu periode ini.
Seperti surat menyurat, dokumentasi kegiatan dan lain-lain.
·
Keuangan
Keuangan merupakan hal
yang tidak terpisahkan dalam
proses manajeman organisasi,
karena dengan ini lah kita akan lebih leluasa menjalankan
program-program kegiatan yang ada. Dimana kami menitik beratkan kepada iuran pengurus dan anggota.
·
Pemangku Adat
Pemangku adat berperan sebagai alat dalam mengatur kegiatan dan kebiasaan-kebisaan
yang khusus berada dipangakalan SMA Negeri 1 *********. Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah dalam
penerimaan tamu ambalan, pelantikan pramuka Penegak Bantara, kegiatan
ekstrakulikuler dan lain-lain.
·
Bidang Kajian Kepramukaan
(KAJPRAM)
Dalam bidang ini berfungsi dalam mengkaji materi-materi
dalam pelaksanaan ekstrakulikuler pramuka serta berperan dalam mendalami
kegiatan pramuka.
·
Bidang Kegiatan Kepramukaan
(GIATPRAM)
Bidang ini membenahi dalam pelaksanaan kegiatan kepramukaan
yang berada dipangkalan
SMA Negeri 1 ******. Setiap pelaksanaan kegiatan dikoordinasikan terlebih dahulu pada bidang
ini.
·
Bidang Pengabdian Masyarakat
( APDIMAS )
Bidang ini berperan dlam kehidupan masyarakat dikesehariannya.
Berfunsi untuk menjalin dan mempererat hubungan dengan masyarakat. Sehingga
tercipta kesan baik dilingkungan dan memberikan motifasi dalam memajukan
gerakan pramuka.
·
BidangEvaluasiPengembangan
( EVABANG )
Bidang ini bertugas untuk mengevaluasi perkembangan pada setiap kegiatan-kegiatan
yang dilaksanakan digerakan pramuka. Seperti mengevaluasi dalam setiap
pelaksanaan kegiatan ekstrakulikuler pramuka.
F.
Hambatan-Hambatan
Dalam pelaksanaan program kerja selama satu periode pada
pengurusan Dewan Kerja **********-********** SMA Negeri 1 ******* pada umumnya masih menemui adanya kendala dan hambatan-hambatan dalam
berorganisasi diantaranya yaitu:
·
Kendala dalam keuangan
·
Berkurangnya minat generasi muda terhadap gerakan pramuka
·
Banyak pengurus
yang tidak bisa aktif secara maksimal sehingga terjadi tumpang tindih dalam
pelaksanaan kegiatan dan tugas serta tanggung jawab dari masing-masing pengurus
·
Banyak agenda
kegiatan yang tidak seimbang dengan kemampuan fasilitas kerja organisasi.
·
Belum adanya
sekertariat yang bisa dijadikan sebagai pusat kegiatan informasi dan koordinasi
antar pengurus.
G.
Saran
·
Adanya seleksi yang
terukur terkait rekrutmen calon pengurus dengan memperlihatkan
kriteria-kriteria tertentu dan mengetahui secara persis BackGruond serta
rencana kedepan dari masing-masing calon pengurus
·
Menghilangkan
budaya rikuh pekewuh dalam rekrutmen calon pengurus baik terhadap calon
pengurus yang bersangkutan atau pun orang/pihak yang merekomendasikan calon
pengurus
·
Menempatkan calon
pengurus sesuai kemampuan dan kemauan, sehingga dapat mengaktualisasikan
kemampuannya secara optimal tanpa merasa terpaksa
·
Melaksanakan fungsi
manajeman sebaik-baiknya untuk menciptakan rasa kerjasama yang solid, terarah,
dan terkontrol, sehingga dapat mencapai hasil yang maksimal
·
Mengembangkan
setiap kegiatan-kegiatan dan menjalin komunikasi dengan pengurus cabang dan
Dewan Ambalan lainya
·
Memberikan motovasi
dan dorongan kepada para anggota agar mau dan mampu mengembangkan Gerakan
Pramuka.
H.
Penutup
Laporan diatas hayalah gambaran
umum dari apa yang sudah kami laksanakan. Karena satu periode takkan bisa kami
presentasikan hanya dalam sebuah laporan saja. Tentunya waktu satu tahun terasa
masih belum cukup bagi kami untuk dapat merealisasikan amanah organisasi secara
optimal. Kami hanya berharap agar kepengurusan mendatang akan lebih solid dan
maksimal dalam bekerja untuk melaksanakan tanggung jawab.
Beda dengan puisi yang tersusun
dengan diksi dan bahasa indah, laporan ini hanya sekedar persembahan kepada
hati agar kakak-kakak memehami dengan suasana nurani yang jelas. Namun kami
menyadari betul, apa yang kami sampaikan masih jauh dari rencana dan harapan
kakak semua. Tentunya bukan semata karena ketidak sempurnaan kami, tapi mungkin
itulah yang dapat kami sampaikan.
Terima kasih atas segala
kerjasama, saran, masukan serta kritikan yang membangun dari kakak semua.
Semoga kita dapat mengembangkan semangat dan motivasi baru untuk pangkalan SMA Negeri 1 ****** tercinta ini.
**********, 27 Oktober 201*
Sekertaris Pa Sekertaris
Pi
*********** ***************
Pradana Pradani
************* *********
Lampiran 1
SUSUNAN PENGURUS DEWAN DEWAN AMBALAN
********** – ********* GUGUS DEPAN *********
**.****-**.****
SMA NEGERI 1 *******
MASA BAKTI 201* – 201*
DEWAN AMBALAN PUTRA
KYAI MODJO
NO |
NAMA |
JABATAN |
BADAN PENGURUS
HARIAN (BPH) |
||
1 |
********* |
PRADANA PUTRA |
2 |
****** ******
****** |
SEKERTARIS8 I |
3 |
****** ****** |
SEKERTARIS II |
4 |
******* *****
**** |
BENDAHARA |
5 |
****** ******* |
PEMANGKU ADAT |
UNSUR BIDANG |
||
6 |
**** ******* |
KABID Kajian Kepramukaan (KAJPRAM) |
7 |
**************** |
Anggota Bid. KAJPRAM |
8 |
******* ******
|
Anggota Bid. KAJPRAM |
9 |
******* ****** |
Anggota Bid. KAJPRAM |
10 |
******* ****** |
KABID Kegiatan Kepramukaan (GIATPRAM) |
11 |
******* ****** |
Anggota Bid. GIAT PRAM |
12 |
******* ****** |
Anggota Bid. GIAT PRAM |
13 |
******* ****** |
Anggota Bid. GIAT PRAM |
14 |
******* ****** |
KABID Pengabdian Masyarakat (ABDIMAS) |
15 |
******* ****** |
Anggota Bid. ABDIMAS |
16 |
******* ****** |
Anggota Bid. ABDIMAS |
17 |
******* ****** |
Anggota Bid. ABDIMAS |
18 |
******* ****** |
KABID Evaluasi Pengembangan (EVABANG) |
19 |
******* ****** |
Anggota Bid. EVABANG |
20 |
******* ****** |
Anggota Bid. EVABANG |
21 |
******* ****** |
Anggota Bid. EVABANG |
SUSUNAN PENGURUS DEWAN DEWAN AMBALAN
******* ****** –*******
****** SERANG GUGUS DEPAN BANYUMAS
**.****-**.****
SMA NEGERI 1 ********
MASA BAKTI 201* – 201*
DEWAN AMBALAN PUTRI
NYI AGENG SERANG
NO |
NAMA |
JABATAN |
BADAN PENGURUS
HARIAN (BPH) |
||
1 |
******* ****** |
PRADANA PUTRA |
2 |
******* ****** |
SEKERTARIS I |
3 |
******* ****** |
SEKERTARIS II |
4 |
******* ****** |
BENDAHARA |
5 |
******* ****** |
PEMANGKU ADAT |
UNSUR BIDANG |
||
6 |
******* ****** |
KABID Kajian Kepramukaan (KAJPRAM) |
7 |
******* ****** |
Anggota Bid. KAJPRAM |
8 |
******* ****** |
Anggota Bid. KAJPRAM |
9 |
******* ****** |
Anggota Bid. KAJPRAM |
10 |
******* ****** |
KABID Kegiatan Kepramukaan (GIATPRAM) |
11 |
******* ****** |
Anggota Bid. GIAT PRAM |
12 |
******* ****** |
Anggota Bid. GIAT PRAM |
13 |
******* ****** |
Anggota Bid. GIAT PRAM |
14 |
******* ****** |
KABID Pengabdian Masyarakat (ABDIMAS) |
15 |
******* ****** |
Anggota Bid. ABDIMAS |
16 |
******* ****** |
Anggota Bid. ABDIMAS |
17 |
******* ****** |
Anggota Bid. ABDIMAS |
18 |
******* ****** |
KABID Evaluasi Pengembangan (EVABANG) |
19 |
******* ****** |
Anggota Bid. EVABANG |
20 |
******* ****** |
Anggota Bid. EVABANG |
21 |
******* ****** |
Anggota Bid. EVABANG |
Lampiran 2
REALISASI PROGRAM KERJA
DEWAN AMBALAN *******
****** -******* ******
GUGUS DEPAN : **.*****-**.*****
SMA NEGERI 1 ********
MASA BAKTI 201*/201*
No |
Jenis Kegiatan |
Bulan |
|||||||||||
7 |
8 |
9 |
10 |
11 |
12 |
1 |
2 |
3 |
4 |
5 |
6 |
||
1 |
Penerimaan Tamu Ambalan |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
2 |
Pendataan Siswa Aktif Pramuka |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
3 |
Peringatan Ulang Tahun Hari Jadi Pramuka |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
4 |
Pembenahan Administrasi |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
5 |
Pengadaan Dan Peningkatan Sarana Dan Prasarana Kegiatan
Organisasi |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
6 |
Pencapaian Sku |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
7 |
Musyawarah Gugus Depan |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
8 |
Up Grading Dewan Ambalan |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
9 |
Uji Sku |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
10 |
Pelantikan Bantara |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Lampiran 3
DAFTAR INVENTARIS
DEWAN AMBALAN
******* ****** -******* ******
GUGUS
DEPAN : **.****-**.****
SMA NEGERI 1 ********
No |
Nama Barang |
Jumlah |
Asal Barang |
Kondisi |
1 |
Tenda 4m x 3m |
2 buah |
Anggaran sekolah |
Baik |
2 |
Tenda 2m x 3m |
1 buah |
Anggaran sekolah |
Baik |
3 |
Tali pramuka 5m |
3 buah |
Kas pramuka |
Baik |
4 |
Gogok |
1 buah |
Kas pramuka |
Tidak baik |
5 |
Buku Induk |
1 buah |
Kas pramuka |
Tidak baik |
6 |
AD/ART |
1 buah |
Anggaran sekolah |
Baik |
7 |
Bendera Gudep Pa |
2 buah |
Perkemahan wirakarya |
Baik |
8 |
Bendera Gudep Pi |
1 buah |
Perkemahan wirakarya |
Baik |
9 |
Buku Keuangan |
1 buah |
Perkemahan wirakarya |
Baik |
10 |
Buku Agenda |
1 buah |
Kas pramuka |
Baik |
11 |
Bendera Pandu Dunia |
1 buah |
Kas pramuka |
Baik |
Lampiran 4
Laporan keuangan
Dewan ambalan
******* ****** -******* ******
Gugus Depan : **.****-**.****
SMA NEGERI 1 ******
Masa Bakti 201*/201*
Ø Pemasukan
1.
Iuran Kas Pramuka :
Rp ***.***,**,-
2.
Dana Sekolah
kegiatan Mugus :
Rp ***.***,**,-+
Jumlah :
Rp ***.***,**,-
Ø Pengeluaran
1.
Konsumsi pembekalan
PTA :
Rp ***.***,**,-
2.
Dana ATK :
Rp ***.***,**,-
3.
Pembuatan struktur
pengurus DA :
Rp ***.***,**,-
4.
Konsumsi Mugus :
Rp ***.***,**,-
5.
Foto copy bahan
sidang mugus :
Rp ***.***,**,- +
Jumlah :
Rp ***.***,**,-
Ø Sisa Saldo :
Rp ***.***,**,-
RINCIAN
ANGGARAN
KEGIATAN
MUSYAWARAH GUGUS DEPAN ( MUGUS )
AMABALAN
******-*******
GUGUS
DEPAN **.****-**.****
SMA
NEGERI 1 ******
MASA BAKTI 201*-201*
Pemasukan :
Ø Dana
Sekolah :
Rp ***.***,**,-
Ø Kas
Dewan Ambalan :
Rp ***.***,**,-
Ø Kas
Peserta :
Rp.***.***,**,- +
Jumlah :
Rp.***.***,**,-
Pengeluaran :
Ø Foto
Copy 540 Lembar :
Rp ***.***,**,-
Ø Print
Cover 2 Lembar :
Rp ***.***,**,-
Ø Foto
Copy 8 Lembar :
Rp ***.***,**,-
Ø Foto
Copy 75 Lembar :
Rp ***.***,**,-
Ø Foto
Copy 47 Lembar :
Rp ***.***,**,-
Ø 1
Bolfoin :
Rp ***.***,**,-
Ø 1
Penghapus :
Rp ***.***,**,-
Ø 1
Pensil :
Rp ***.***,**,-
Ø 3
Lembar Asturo :
Rp ***.***,**,-
Ø Print
27 Lembar (LPJ) : Rp ***.***,**,-
Ø Foto
Copy 88 Lembar :
Rp ***.***,**,-
Ø Jilid
Proposal Kegiatan (7 Buku) :
Rp ***.***,**,-
Ø Foto
Copy 171 Lembar :
Rp ***.***,**,-
Ø Snack
83 X 3000 :
Rp ***.***,**,-
Ø Rames
62 X 3000 :
Rp ***.***,**,-
Ø Buku
Kas :
Rp ***.***,**,-
Ø Dana
Tak Terhingga :
Rp ***.***,**,-+
Jumlah
Total :
Rp ***.***,**,-
Sisa
Dana :
Ø
Pemasukan – pengeluaran : Rp ***.***,**,-
Rp ***.***,**,- -
Jumlah :
Rp ***.***,**,-
KEPUTUSAN MUSYAWARAH GUGUS DEPAN (MUGUS) III
DEWAN KERJA AMBALAN ****
*****-****
*****
GUGUS DEPAN : **.****-**.****
SMA NEGERI 1 ********
Nomor : 03/mugus III/DA KM-NAS/XI/201*
Tentang
LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN
DEWAN AMBALAN
******
****-***** ***** GUGUS DEPAN : **.****-**.****
SMA NEGERI 1 ********
MASA BAKTI 201*/201*
Musyawarah Gugus Depan (Mugus) III
Dewan Ambalan *******-****** Gugus Depan **.****-**.**** SMA Negeri 1 ****** Tanggal 27 Oktober di SMA Negeri 1 ******, Setelah :
Menimbang : 1. Bahwa DA ********-********** SMA Negeri 1 ******** berkewajiban mempertanggung jawabkan pelaksanaan
keputusan yang ditugaskan Mugus III pada akhir periode
2.
Bahwa untuk mempertanggung jawaban kepada forum Mugus III
Mengingat : Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga
Gerakan Pramuka
Memperhatikan : Hasil Permusyawarahan dan pandangan umum/tanggapan yang
berkembang dalam Mugus III SMA Negeri 1 ********
MEMUTUSKAN
Menetapkan : Menerima/Menolak* laporan pertanggung jawaban DA**********-******** SMA Negeri 1 ******** masa bakti 201*/201*.
Ditetapkan
di : *********
Pada tanggal : 27 Oktober 201*
Waktu : WIB
PRESIDIUM SIDANG
Ketua Sekertaris
Anggota
************** ************** Seluruh Peserta Mugus
*coret yang tidak
perlu
DAFTAR KEGIATAN
DEWAN AMBALAN
**********-*********
GUGUS DEPAN **.****-**.****
SMA NEGERI 1 ********
MASA BAKTI 201*/201*
No |
Nama Kegiatan |
Tanggal |
Waktu |
1 |
Penerimaan Tamu Ambalan |
16-17 Juli 201* |
16.00 S.D Selesai |
2 |
Ekstrakulikuler Pramuka |
16 September 201* |
14.00 S.D Selesai |
3 |
Ekstrakulikuler Pramuka |
23 September 201* |
14.00 S.D Selesai |
4 |
Ekstrakulikuler Pramuka |
30 September 201* |
14.00 S.D Selesai |
5 |
Ekstrakulikuler Pramuka |
07 Oktober 201* |
14.00 S.D Selesai |
6 |
Kegiatan Lomba
Tingkat (LT) II |
27-30 Oktober 201* |
07.00 S.D
Selesai |
7 |
Ekstrakulikuler Pramuka |
04 November 201* |
14.00 S.D Selesai |
8 |
Ekstrakulikuler Pramuka |
11 November 201* |
14.00 S.D Selesai |
9 |
Ekstrakulikuler Pramuka |
6 Januari 201* |
14.00 S.D Selesai |
10 |
Uji SKU Bantara |
13 Januari 201* |
16.00 S.D
Selesai |
11 |
Ekstrakulikuler Pramuka |
3 Februari 201* |
14.00 S.D Selesai |
12 |
Pelantikan Bantara |
18-19 Februari 201* |
16.00 S.D
Selesai |
13 |
Ekstrakulikuler Pramuka |
2 Maret 201* |
14.00 S.D Selesai |
14 |
Ekstrakulikuler Pramuka |
6 April 201* |
14.00 S.D Selesai |
15 |
Ekstrakulikuler Pramuka |
13 April 201* |
14.00 S.D Selesai |
16 |
Ekstrakulikuler Pramuka |
20 April 201* |
14.00 S.D Selesai |
17 |
Ekstrakulikuler Pramuka |
27 April 201* |
14.00 S.D Selesai |
18 |
Ekstrakulikuler Pramuka |
4 Mei 201* |
14.00 S.D Selesai |
19 |
Penerimaan Tamu Ambalan |
19-20 Juli 201* |
16.00 S.D
Selesai |
20 |
Ekstrakulikuler Pramuka |
14 September 201* |
14.00 S.D Selesai |
21 |
Ekstrakulikuler Pramuka |
21 September 201* |
14.00 S.D Selesai |
22 |
Ekstrakulikuler Pramuka |
28 September 201* |
14.00 S.D Selesai |
0 Response to "Contoh LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban) Dewan Ambalan"
Post a Comment